Geger Mayat Pengamen di Pos Ronda Kecamatan Pinang

oleh -
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

Palapanews- Pengamen bernama Muhamad Topan (25), ditemukan tewas di pos ronda depan kontrakan warga di Jalan Al Makmur, RT 04/03, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jumat (9/10/2015) pagi. Korban diduga dibunuh dengan dihantam sebuah balok di bagian kepalanya.

Korban pertama kali ditemukan oleh pemilik kontrakan, Catur, sekitar pukul 04.30 WIB. Pagi itu, Catur hendak mandi dan menghidupkan mesin pompa air di depan kontrakan. Lalu dia melihat tubuh manusia di bawah pos ronda yang tertumpuk kayu balok.

“Saya lihat kayak ada orang tergeletrak di bawah Pos. Lalu saya balik kayunya, ternyata mayat. Kondisi kepalanya berdarah,” jelasnya.

Catur yang terkejut dengan temuan mayat tersebut langsung membangunkan penghuni kontrakan. Temuan itu pun langsung dilaporkan ke Ketua RT setempat kemudian diteruskan ke Polsek Cipondoh. Tak berapa lama, polisi datang ke lokasi dan menutup TKP dengan garis polisi.

Ketua RT 04 , Muhaimin mengatakan, korban sebelumnya pernah tinggal kawasan tersebut bersama orang tuanya, namun kemudian pindah. “Dia suka ngamen di rest area Pinang,” katanya. (nai)

Komentar Anda

comments