Warga Liberia yang Diamankan Eks Pemain Asing Deltras Sidoarjo

oleh -
Armah Kromah saat dimintai keterangan oleh petugas. (nai)
Armah Kromah saat dimintai keterangan oleh petugas. (nai)
Armah Kromah saat dimintai keterangan oleh petugas. (nai)

Palapanews- Pria asal Liberia yang diamankan petugas gabungan dari rumahnya di Lippo Karawaci, Kota Tangerang, Armah Kromah, ternyata mantan pesepakbola. Mantan pemain asing ini pernah membela beberapa klub tanah air, termasuk Deltras Sidoarjo.

Armah, diamankan petugas Kantor Kesbangpol Kota Tangerang, Kantor Imigrasi Tangerang dan Polres Metro Tangerang dari kediamannya di Perumahan Taman Batu Jimbaran Lippo Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (7/10/2015) kemarin.

“Kita amankan bersama teman wanitanya. Razia ini berdasarkan laporan masyarakat yang menduga adanya transaksi narkoba, mabuk-mabukan dan membawa perempuan berbeda-beda,” kata Kasi Politik Dalam Negeri pada Kesbangpol Kota Tangerang, Kaonang.

Petugas Imigrasi Tangerang, Yudhistira menjelaskan pria warga negara asing ini terpaksa diamankan karena tidak memiliki paspor dan kitap/kitas. Dimana setiap warga negara wajib mengantongi dokumen tersebut.

“Katanya dibawa oleh temannya, makanya nanti dibuktikan apakah benar punya atau tidak. Kalau punya apakah masih berlaku atau tidak. Tentunya ini akan ditindaklanjuti sesuai prosedur,” ujarnya. (nai)

Komentar Anda

comments