NasDem: Elektabilitas Airin-Benyamin 60 Persen

oleh -
Benyamin Davnie saat Rakerda DPD Partai NasDem Kota Tangsel. (jok)
Benyamin Davnie saat Rakerda DPD Partai NasDem Kota Tangsel. (jok)
Benyamin Davnie saat Rakerda DPD Partai NasDem Kota Tangsel. (jok)

Palapanews- Partai Nasional Demokrat (NasDem) mengklaim elektabilitas pasangan calon Walikota-Wakil Walikota yang diusungnya pada Pilkada 2015, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie mencapai 60 persen.

“Itu berdasarkan hasil sruvei internal tim,” kata Ketua DPW Partai NasDem Banten, Wawan Iriawan ditemui usai Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai NasDem di Serpong, Kamis (8/10/2015).

Meski elektabilitas Airin-Benyamin meningkat, Partai NasDem diakuinya tidak merasa puas. Mesin partai besutan Surya Paloh ini bakal tetap melakukan kerja-kerja politik untuk pemenangan di Pilkada Tangsel ini.

“Ini membuktikan pasangan yang kami usung disukai masyarakat. Meski begitu, kami tidak akan jumawa, kerja-kerja politik tentunya terus kami lakukan,” Wawan menambahkan.

Diketahui, Rakerda DPD Partai NasDem Kota Tangsel itu juga dihadiri calon Wakil Walikota Benyamin Davnie. Pada kesempatan itu, Benyamin meminta doa kepada seluruh kader Partai NasDem.

“Kami tentunya mengharap doa dari seluruh kader. Karena perjuangan ini, tanpa doa kawan-kawan akan sia-sia,” ujarnya. (jok)

Komentar Anda

comments