“Kata Siapa Pake Narkoba Keren?”

oleh -
Sosialisasi bahaya narkotika di Kecamatan Ciledug. (ist)
Sosialisasi bahaya narkotika di Kecamatan Ciledug. (ist)
Sosialisasi bahaya narkotika di Kecamatan Ciledug. (ist)

Palapanews- “Saya ini dulunya orang pergaulan, senang berorganisasi, tapi rasanya saya gak pernah berminat untuk memakai narkoba, kata siapa pake narkoba keren?”

Begitulah cara Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menjelaskan dalam sambutannya, pada Sosialisasi Anti Narkoba, di Kecamatan Ciledug, Selasa (6/10/2015).

Dalam Sosialisasi yang juga dihadiri anggota DPRD Kota Tangerang Dapil 5 ini, Wakil juga menjelaskan banyak diantara anak muda yang terjebak dalam stigma yang menyebutkan bahwa narkoba merupakan bagian gaya hidup masa kini.

Terlebih lagi peran media massa khususnya televisi yang banyak memasukan unsur penggunaan narkoba dalam tayangan hiburannya.

“Banyak film atau sinetron yang menggambarkan pengguna narkoba sebagai sesuatu yang keren, apalagi ditambah, ada saja artis idola yang terjangkit kasus narkoba, ini yang dikhawatirkan menjadi cerminan bagi mereka,” katanya.

Wakil juga menjelaskan bagaimana pemerintah kota yang selalu memandang masalah narkoba sebagai perhatian utama.

“Tidak kurang perhatian kami terhadap penanganan masalah ini, sosialisasi dan upaya pencegahan terus kita lakukan, tinggal bagaimana kalian (anak muda) bisa membawa diri masing-masing,” tegasnya. (nai)

Komentar Anda

comments