Pemuda Rusia Dipukuli Warga di Ciputat

oleh
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

Palapanews- Seorang remaja warga negara Rusia, Artem Kondrashkin (19) dipukuli warga di Jalan WR Supratman depan Perumahan Graha Hijau, Kelurahan Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (3/10/2015) kemarin.

Dari informasi, Artem dipukuli lantaran menabrak pengendara sepeda motor di Jalan tersebut. Kejadian bermula saat Artem yang mengendarai mobil mewah Mercedez Benz B 1850 PEO, melintas di Jalan WR Supratman.

Nahas, kendaraan keluaran Jerman yang dikemudikan Artem menabrak sejumlah pengendara sepeda motor di ruas jalan tersebut. Celakanya, remaja asal negeri Beruang Merah itu bukan menghentikan laju kendaraannya. Ia malah tancap gas, hingga di tiba di depan Perumahan Graha Hijau, ia menabrak pengendara sepeda motor lainnya.

Sontak, tanpa aba-aba kendaraan yang dikemudikan Artem langsung dirusak warga. Tak puas melampiaskan kekesalan terhadap kendaraannya, Artem diminta keluar dan dipukuli sejumlah warga yang terlihat emosi.

“Kejadiannya Sabtu (3/10) kemarin. Dia menabrak sejumlah kendaraan di Gang Mahoni Jalan WR Supratman dan langsung kabu. Tak jauh dari lokasi, dia nabrak sepeda motor lagi,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel, Ajun Komisaris (AKP) Agus Suparyanto di Bintaro, Minggu (4/10).

Agus menambahkan, petugas patroli datang ke lokasi dan langsung mengamankan warga Rusia itu. Kini, Artem dan Mercy tunggangannya diamankan di Mapolsek Ciputat. “Pengemudi itu warga Rusia,” kata Agus.

Terkait pengendara sepeda motor yang ditabrak Artem, menurutnya tidak mengalami luka-luka. Hanya saja, sepeda motor mengalami kerusakan. “Hanya rusak saja. Warganya tidak luka,” pungkasnya. (one)

Komentar Anda

comments