Panasonic Young Filmmaker 2015 Masuk Babak 10 Besar

oleh -
Peserta Panasonic Young Filmmaker 2015. (bud)
Peserta Panasonic Young Filmmaker 2015. (bud)
Peserta Panasonic Young Filmmaker 2015. (bud)

Palapanews- Sebanyak 10 peserta berhasil lolos menjadi finalis Panasonic Young Filmmaker 2015 yang digelar 30 September lalu. Melalui program tersebut kalangan muda berkesempatan menggarap film pendek bersama sineas terkemuka serta mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah bagi pemenangnya.

Peserta finalis 10 besar ini kemudian akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan pelatihan (bootcamp) yang menyeluruh terkait pembuatan film pendek. Termasuk di dalamnya pelatihan terkait pengenalan film dan sejarahnya, tutorial penulisan skrip film, pengenalan berbagai perangkat film, serta pengarahan teknis pembuatan film dari kelompok kecil.

Setelah itu peserta akan diberikan waktu untuk memproduksi film pendek mereka sendiri. Karya–karya yang diproduksi selama bootcamp akan dinilai oleh para juri dan pengumuman pemenangnya akan dilakukan di ajang FILMARES pada 17 Oktober 2015 mulai pukul 19.00 WIB bertempat di Senayan City.

Melalui program Panasonic Young Filmmaker 2015, Panasonic memberikan kesempatan kepada generasi muda terutama yang memiliki minat dalam bidang perfilman untuk mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang lebih mendalam mengenai proses pembuatan film berkualitas.

“Sudah menjadi komitmen Panasonic dalam mendukung industri kreatif di Indonesia,” ujar Viya Arsawireja, Corporate Communication Manager PT Panasonic Gobel Indonesia. (bud)

Komentar Anda

comments