Dikirimi Paket Misterius, Kantor Kemenag Tangsel Geger

oleh -
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

Palapanews- Pegawai di kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendadak geger, Jumat (2/10/2015). Ini setelah kantor tersebut mendapat kiriman paket diduga berisi bom.

Salah seorang petugas Kemenag Kota Tangsel yang menerima paket pertama kali, Ismail mengatakan paket itu berbentuk kotak. Dilengkapi pita dan dibungkus menggunakan plastik merah.

“Paket itu diantar taksi, tanpa ada nama pengirimnya. Sopir taksi itu menanyakan Haji Yahya dan Zaenal Arifin (Kepala Kemenag Tangsel), sebagai penerima paket,” katanya.

Setelah itu, si pengirim paket tersebut dia suruh masuk ke dalam kantor. Sebab saat dilihat tanda terimanya, tidak ada identitas sama sekali. Barulah sekitar 10 menit kemudian, si petugas pengirim paket keluar dari kantor dan bergegas pergi.

“Saya lihat tidak ada identitas pengirimnya, hanya ditujukannya saja kepada Plt Kasubag TU Haji Yahya dan Kepala Kamenag Haji Zainal Arifin,” ujarnya.

Sementara itu, Zaenal Arifin membenarkan adanya paket tersebut. Namun dia mengaku sama sekali tidak memesan sebuah paket. Bahkan, ia mengaku sudah mengonfirmasi bawahannya, Yahya yang disebut si pengirim paket ihwal kiriman tersebut.

“Saya atau pak Yahya enggak pernah merasa memesan barang. Apalagi pengirimnya tidak ada, makanya kami curiga dan tak berani buka paketnya,” aku Zainal.

Sekitar pukul 15.45, Zaenal melaporkannya ke Polsek Serpong. Petugas polisi pun memerintahkan pegawai Kamenag untuk meletakkannya di lapangan atau tanah lapang.

Petugas dari Polres Tangerang Selatan dan juga Polsek Serpong tiba di lokasi untuk pengamanan. Hingga pukul 19.00 WIB, petugas masih menunggu tim gegana dari Polda Metro Jakarta. (one)

Komentar Anda

comments