Pameran Wedding Open 2015 di Novotel Tangerang

oleh -
Novotel Tangerang. (bung)
Novotel Tangerang. (bung)
Novotel Tangerang. (bung)

Palapanews- Bagi setiap pasangan, menikah merupakan satu dambaan untuk menuju bahtera kesucian. Dimana menikah adalah saat ketidaksempurnaan tidak lagi menjadi masalah bagi keduanya.

Menentukan kapan menikah? Sama sulitnya ketika calon mempelai menentukan konsep apa yang akan hadir saat pernikahan nanti? Mulai dari menentukan tanggal pernikahan, dekorasi, undangan, gaun pengantin, makanan, souvenir, gedung dan lokasi hingga penentuan wedding organizer (WO).

Untuk menjawab itu semua, Novotel Tangerang akan menggelar pameran pernikahan bertajuk “Wedding Open House Tangerang 2015” pada 2-4 Oktober 2015 bertempat di Ballroom hotel bintang empat yang berlokasi di Tangcity Superblok, Kota Tangerang.

Pameran pernikahan ini merupakan pameran pernikahan bergengsi di area Tangerang dan akan menghadirkan para pelaku bisnis pernikahan di Jakarta dan Tangerang.Hal tersebut untuk memudahkan para calon mempelai mendapatkan berbagai paket menarik untuk memenuhi kebutuhan calon mempelai dalam mewujudkan pernikahan impian.

General Manager Novotel Tangerang, Windiarto mengatakan, pameran ini akan menghadirkan 24 vendor pernikahan mulai dari designer weeding gown, bridal, cake decorator, photographer, wedding decorator, merchandise wedding vendor, lighting vendor dan lainnya.

“Kami ingin menjadikan pameran ini sevagai one stop wedding exhibition untuk para calon mempelai, sehingga dalam satu acara mereka sudah mendapatkan semua kebutuhan mulai dari venue hingga kebutuhan pengantin lainnya,” papar Windiarto saat konfrensi pers yang berlangsung pada (30/9) yang dihadiri juga oleh perwkilan dari Paperwhite Wedding Organizer, Xin Ai Bride dan Pactricia Bride.

Meicen, Profesional Makeup Artist dari Xin Ai Bride sangat optimis, sedikitnya 15 pasangan calon pengantin akan confirm saat pelaksanaan Wedding Open House Novetel Tangerang.

”Akan ada banyak bonus menarik untuk pasangan yang menggunakan jasa Xin Ai Bride saat pameraan berlangsung. Antara lain potongan diskon dan paket bulan madu,” ujar Meicen yang akan menampilkan aneka gaun pengantin.

Pameran pernikahan yang berlangsung selama tiga hari itu, sedikitnya 5000 pengunjung akan hadir untuk menyaksikan berbagai acara menarik seperti bridal show dari Patricia Bride, pertunjukan music romantic, demo make up, talkshow, fashion show dan lainnya.

“Bagi calon pengantin yang sudah booking dan melakukan pembayaran down payment akan mendapatkan hadiah seperti televise, tablet atau lemari es saat pameran berlangsung serta doorprize berupa paket bulan madu dan cincin pernikahan eksklusif,” terang Windiarto

Ballroom Novotel Tangerang juga menawarkan pilihan makanan berkualitas dan bervariasi untuk para tetamu yang hadir saat pernikahan. Dengan luas area 1600 m2, Ballroom Novotel Tangerang ini mampu menampung hingga 2500 tamu dalam satu kali event.

Adapun wedding package yang ditawarkan mulai dari Rp198.000.000 untuk menu buffet dan set dinner Rp128.000.000 untuk 40 round table.(bung)

Komentar Anda

comments