Video Aksi Anarkis Pendukung Arsid Beredar di Youtube

oleh -
Penggalan video dengan judul "tindakan anarkis massa pendukung Arsyid". (youtube.com)
Penggalan video dengan judul "tindakan anarkis massa pendukung Arsyid". (youtube.com)
Penggalan video dengan judul “tindakan anarkis massa pendukung Arsyid”. (youtube.com)

Palapanews- Rekaman video aksi anarkis yang diduga dilakukan pendukung pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, Arsid-Elvier Ariadianne Soedarto Poetri, beredar di laman Youtube.

Pantauan pada Sabtu (26/9/2015), rekaman yang diposting pada 19 September 2015 tersebut sudah 355 kali ditonton pengguna sosial media Youtube.

Di laman yang diberi judul oleh pemostingnya “Tindakan anarkis Massa Pendukung Arsyid” tersebut sudah dikomentari oleh empat orang pengunjung. Video yang berdurasi 12 menit 14 detik dengan alamat link: https://youtu.be/tQ5lBgeXhCE tersebut menggambarkan para pendukung Arsid-Elvier memukuli sebuah angkutan kota (angkot) yang melintas di sekitar Jalan Benda Raya (Pamulang II).

Setelah angkot berhasil lolos dari kepungan massa, seketika melintas dua mobil ambulance Puskesmas yang juga kena dampak tindakan brutal tersebut. Selang beberapa waktu kembali mobil operasional Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kembali menjadi bulan-bulanan massa yang mengenakan kaos Arsid-Elvier. (zar)

Komentar Anda

comments