Ikhsan dan Arsid Pakai Mobil Mewah, Airin Numpang Truk

oleh -
Arak-arakan calon walikota Tangsel Airin Rachmi Diany berkeliling Tangsel. (fid)
Arak-arakan calon walikota Tangsel Airin Rachmi Diany berkeliling Tangsel. (fid)
Arak-arakan calon walikota Tangsel Airin Rachmi Diany berkeliling Tangsel. (fid)

Palapanews- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Karnaval Pilkada, Minggu (20/9/2015). Tiga pasangan calon walikota-wakil walikota pun diarak keliling kota.

Masing-masing calon memilih kendaraan berbeda dalam prosesi arak-arakan. Misalnya, pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Partai Gerindra, Ikhsan Modjo. Ia lebih memilih menumpang kendaraan mewah Jeep Rubiccon.

Sementara calon walikota nomor urut dua, Arsid, memilih menggunakan Mitsubishi Strada Triton. Untuk calon petahana, Airin Rachmi Diany, memilih menggunakan truk untuk berkeliling Kota Tangsel.

Dalam perjalanan iring-iringan, pasangan nomor urut 1 Ikhsan Modjo dan Li Claudia Candra tiba lebih dulu di titik finish. Lalu pasangan nomor urut 2 Arsid dan Elvier tersendat di beberapa titik, lantaran ratusan pendukungnya menjegat rombongan di tengah jalan. Sembari membawa spanduk, bendera, sampai kaos-kaos bergambar keduanya.

Sedangkan untuk pasangan nomor urut 3, Airin Rachmi diangkut dengan truk yang sudah dicat warna hijau tosca. Beberapa kali di jalan dia pun dijegat oleh ratusan pendukungnya. Sekedar untuk salaman atau tegur sapa.

“Ada dua rute yang dilintasi. Pertama, para calon wakil walikota di Lapangan Tanah Merah Bintaro melintasi Jalan Raya Serpong dan finish di Taman Tekno BSD,” kata Ketua KPU Kota Tangsel, M Subhan.

Sedangkan untuk rute calon walikota, titik kumpul awal di Lapangan Rempoa, Ciputat Timur. Iring-iringan kendaraan melintas Jalan Ir Juanda, ke arah Pamulang 2. Lalu menuju Ciater dan finish di Taman Tekno BSD.

“Sepanjang jalan itu iring-ringan mendapat pengawalan dari Polres Tangsel dan Dishub Tangsel,” Subhan menambahkan. (one)

Komentar Anda

comments