Sensasi Naik Panser TNI di Living Wolrd

oleh -
Danrem Kolonel Kaveleri M. Zamroni tengah meninjau salah satu stan Pameran Alutsista TNI AD (bud)
Danrem Kolonel Kaveleri M. Zamroni tengah meninjau salah satu stan Pameran Alutsista TNI AD (bud)
Danrem Kolonel Kaveleri M. Zamroni tengah meninjau salah satu stan Pameran Alutsista TNI AD (bud)

Palapanews- Anda tertarik dengan dunia militer? Mau melihat lebih dekat aneka persenjataan tentara serta kendaraan militer, atau bahkan merasakan sensasi menaiki mobil Panser sebagai salah satu mesin perang. Living World Alam Sutera bisa jadi alternatif destinasi yang wajib dikunjungi, karena di mal tersebut tengah digelar Pameran Alutsista TNI AD Exhibition.

Pameran Alutsista atau Alat Utama System Senjata Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat ini, digelar mulai 16-20 September 2015. Ada dua lokasi pameran yang bisa Anda kunjungi  yakni; di Boulevard nampak deretan senjata berat dan kendaraan tempur Panser bisa Anda saksikan. Sedangkan di East Atrium Living World  dipamerkan beragam senjata dan peralatan perang juga arena game.

Ada sebanyak 6 jenis Alutsista yang dipamerkan di arena tersebut dan semuanya merupakan karya-karya anak bangsa. Peralatan tempur yang dipamerkan itu masing-masing Brigif 1/PIK, Yonif Mekanis 203 /AK, Yonkav 9/BU, Yon Harhanudse-10, Den Rudal 003, dan Den Zepur 3 yang dipergunakan oleh personel TNI AD untuk misi perdamaian dunia.

Komandan Korem Tangerang, Kolonel Kavaleri M Zamroni mengatakan pameran Alutsista ini dalam rangka memenuhi rasa penasaran masyarakat  dan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat; bahwa TNl adalah milik masyarakat. “Antusiasnya sangat besar saat kami menggelar kegiatan sejenis di kampus-kampus di wilayah Jakarta Utara,” katanya.

Di sini, jelasnya, diantaranya dipamerkan alat tempur berat, Panser Tarantula buatan Korea, dan Panser Anoa buatan Indonesia. Juga ada both rekruitmen prajurit bagi yang berminat masuk tentara. Dengan adanya pameran ini, Danrem Tangerang berharap TNI AD dapat lebih dekat dengan masyarakat. “Kami berharap TNI dicintai oleh masyarakat,” katanya.

Erlangga Alfadilla, Marketing Manager Living World memaparkan, selain pameran ALUTSISTA dalam Program All About Man yang bertajuk “Challenge Accepted” ini akan terus berlangsung hingga 27 September 2015 di East Atrium Living World. Salah satunya adalah Entertainment Fashion Show yang menghadirkan koleksi ready to wear men collection dari ISIS Jakarta.

“Sebuah fashion line dari desainer berbakat Andrea Risjad dan Amot Syamsuri Muda berkolaborasi dengan New Rock Jakarta serta carburator Spring yang akan memukau Living World pada 26 september mendatang,”  tandas Erlangga.

Kemudian informasi yang edukatif dan inspirasional bisa Anda dapatkan dengan mengikuti talkshow interaktif, meet and great hingga performance  dari para pelaku seni Indonesia seperti Christian Sugiono, Gleen Alenskie, Chelsea Olivia, Dira Sugandi, Amelia Ong dan DJ Performance. Rangkain program ini akan ditutup dengan Challenging Sunday pada 27 september 2015 dengan Classic Car Community Gathering serta Lomba Makan untuk para pria berhadiah menarik. (bud)

Komentar Anda

comments