Politisi PAN Pesimis Gedung DPRD Tangsel Rampung Desember

oleh -
Penampakan proyek gedung DPRD Tangsel di Kecamatan Setu. (one)

Palapanews- Kalangan anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pesimistis proyek gedung wakil rakyat di Kecamatan Setu bakal rampung Desember 2015 nanti. Apalagi, progress pembangunan saat ini belum masuk ke fisik gedungnya.

“Kita pesimistis. Saat ini progress-nya masih pengerukan tanah. Kapan mulai pembangunannya?” kata anggota Komisi IV DPRD Kota Tangsel Tb Rachmatullah, Rabu (16/9/2015).

Pelaksanaan pembangunan, menurutnya dilakukan sejak Juli lalu. Namun, baru dimulai pada Agustus. “Hingga akhir tahun dapet 40 persen pun sudah bagus,” kata politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Wakil rakyat dapil Ciputat ini juga menyoroti ihwal adanya masalah administrasi PT Mitra Gusnita Nanda, selaku pelaksana pembangunan gedung DPRD senilai Rp77,2 miliar itu.

Diketahui, PT Mitra Gusnita Nanda termasuk dalam daftar hitam perusahaan di situs katalog-buku.go.id. Namun, pada situs lain yakni inaproc.lkpp.go.id, perusahaan yang beralamat di Jakarta Timur itu tak ada dalam daftar blacklist. (one)

Komentar Anda

comments