Urai Macet, Walikota Tangerang Atur Lalu Lintas di Jalan Merdeka

oleh -
Walikota Tangerang membantu atur lalu lintas di Jalan Merdeka. (ist)
Walikota Tangerang membantu atur lalu lintas di Jalan Merdeka. (ist)
Walikota Tangerang membantu atur lalu lintas di Jalan Merdeka. (ist)

Palapanews- Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mendadak bertindak menjadi polisi lalu lintas. Ia terlihat mengatur lalu lintas di perempatan Jalan Merdeka dekat Mall Harkot Cimone, yang pada saat itu tengah macet parah, Selasa (15/9/2015).

Walikota yang sedang dalam perjalanan untuk mengecek lokasi pembangunan proyek di Batuceper secara spontan turun dari mobilnya untuk mengatur lalu lintas di jalan yang sedang macet.

Petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang yang memang sudah biasa bertugas dilokasi tersebut terlihat kaget mengetahui pimpinannya turun tangan langsung membantu mengurai kemacetan.

“Ayo yang disiplin, jangan saling serobot aja, yang sabar,” ujar Walikota sambil melambai-lambaikan tangan memberikan tanda untuk jalan bagi para pengendara.

Selama beberapa hari terakhir lalu lintas di kawasan Jalan Merdeka memang kelihatan macet. Hal tersebut akibat dari proyek pembangunan jembatan yang berada di depan pasar Ayam Sukajadi.

Namun sebetulnya, pihak Dishub sendiri sudah melakukan rekayasa lalu lintas dengan mengalihkannya ke Jalan Sinar Hati, namun akibat ulah pengendara yang kurang tertib perempatan Mall Harkot jadi macet.

Setengah jam mengurai kemacetan, Walikota pun jadi perhatian para pengendara roda dua yang justru berhenti di sekitar lokasi untuk mengambil gambar pimpinannya itu.

“Ayo-ayo pada jalan, foto-fotonya nanti dulu,” ucap Arief kepada para pengendara yang coba mengabadikan momen tersebut. (nai)

Komentar Anda

comments