Sensasi Menu Tradisional-Modern di POP’s Resto

oleh -
Salah satu menu POP's Resto. (ist)
Salah satu menu POP's Resto. (ist)
Salah satu menu POP’s Resto. (ist)

Palapanews- Pada September ceria ini, POP’s Resto menghadirkan varian menu baru dengan konsep tradisional Indonesia. Anda bakal dibawa nikmatnya sensasi masakan tradisional dengan konsep modern, seperti Blackened Gurame, Gado-gado Bungkus, Chicken Soto dan Red Secret.

Bagi pecinta ikan gurame, anda bisa mendapatkannya di POP’s Resto, dimana Blackened Gurame disajikan dengan saus blackpepper sehingga dapat memberikan sensasi pedas yang menggiurkan. Bagi pecinta makanan pedas, Anda harus mencobanya.

Makanan tradisional yang satu ini terkenal karena kenikmatan saus kacangnya. Adalah Gado-Gado Bungkus, yang dikombinasikan beragam sayuran rebus dengan lumuran saus kacang yang dibalut dalam omelet. Ini akan memberikan kepuasan tersendiri bagi anda yang sedang mengikuti program diet, jadi Anda tidak perlu khawatir, menu dijamin sehat dan rendah lemak.

Makan siang Anda tidak akan lengkap jika anda belum mencoba menu soto baru dari POP’s Resto, Chicken Soto. Sensasi rasa soto ayam asli dengan campuran santan yang gurih dan kental, serta perpaduan dari berbagai macam bumbu serta tambahan jeruk nipis akan memanjakan lidah anda.

Sebagai penutup yang sempurna, Anda wajib coba Red Secret. Segarnya potongan strawberry, dicampur dengan sirup, dan lemon dijamin  melengkapi makan siang anda. Anda tidak perlu khawatir untuk merogoh kocek yang banyak karena menu baru kami ini dapat anda santap dengan harga Rp20.000 hingga Rp60.000-an saja.

Semua menu ini dapat Anda nikmati selama bulan September dan Oktober ini. “Selain menghadirkan menu yang sehat dan enak, promo makanan ini memang kami tawarkan untuk tamu yang stay di Fame Hotel ataupun tamu yang ingin sekedar mencicipi menu ini”, Tutup Evriansyah, Hotel Manager Fame Hotel Gading Serpong. (fit)

Komentar Anda

comments