Wah, Pegawai Kecamatan Ciputat Timur Dites Urine

oleh -
Pegawai tandatangan di spanduk deklarasi anti narkoba. (one)
Pegawai tandatangan di spanduk deklarasi anti narkoba. (one)
Pegawai tandatangan di spanduk deklarasi anti narkoba. (one)

Palapanews- Pegawai Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjalani tes urine yang digelar Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) setempat, Rabu (9/9/2015).

Hasilnya, dari 64 pegawai yang menjalani tes dinyatakan negatif. Diketahui, tes urine yang digelar di aula kantor Kecamatan Ciputat Timur itu dijalani oleh seluruh pegawai kecamatan setempat.

“Dari hasil tes, kami nyatakan bahwa 64 pegawai itu semua negatif. Untuk hasil resminya, nanti akan dikirim surat dari Kepala BNNK Tangsel,” kata Kasi Pencegahan Rehabilitasi dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Tangsel, Sony Gunawan.

Ia mengaku, tes urine yang dilakukan merupakan permintaan dari pihak kecamatan. “Kita mengapresiasi apa yang dilakukan Kecamatan Ciputat Timur. Ini luar biasa, kita berharap kecamatan lain juga mengikuti langkah ini,” Sony menambahkan.

Sekretaris Kecamatan Ciputat Timur, Syarifudin Prawirya mengaku permintaan tes urine pihaknya ke BNNK Tangsel sebagai langkah mendukung gerakan anti narkoba. Ia mengaku prihatin, banyak kasus penyalahgunaan narkotika di tanah air.

“Ini adalah program yang baik, harus terbuka dan terus terang. Justru khawatir jika pengguna tidak segera direhabilitasi akan sulit nantinya,” tandasnya. (one)

Komentar Anda

comments