Penuhi Panggilan Panwaskada, M Ramlie Dinilai Kooporatif

oleh -
M Ramlie berbincang dengan M Taufiq usai pemeriksaan. (one)
M Ramlie berbincang dengan M Taufiq usai pemeriksaan. (one)
M Ramlie berbincang dengan M Taufiq usai pemeriksaan. (one)

Palapanews- Ketua Tim Pemenangan pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, M Ramlie diperiksa Panitia Pengawas Pilkada (Panwaslada) Kota Tangsel di Sekretariat Panwaskada Tangsel, Serpong, Senin (7/9/2015).

“Hari ini kami periksa saudara M Ramlie, selaku Ketua Tim Pemenangan pasangan no urut 3 (Airn-Benyamin),” kata Ketua Panwaskada Tangsel, M Taufiq MZ.

Selama pemeriksaan, Taufiq menilai Ramlie cukup kooporatif dan menjawab seluruh pertanyaan yang dilayangkan, dengan jelas dan gamblang.

“Pemeriksaan ini terkait aktivitas jalan santai di Kecamatan Pamulang (30 Agustus). Saat itu, saudara Ramlie menghadiri kegiatan dengan mengenakan kaos bertuliskan No 3 dan Airin-Benyamin,” Taufiq menambahkan.

Menurut Taufiq, pada kegiatan gerak jalan tersebut Ramlie bertindak sebagai tim sukses, bukan sebagai Ketua DPRD Kota Tangsel. Akan tetapi, Panwaskada tetap akan menganalisa temuan dugaan pelanggaran pilkada tersebut.

“Saudara Ramlie, hanya datang, duduk lalu pergi. Tak ada kata sambutan atau kegiatan mengarahkan untuk memilih calon tertentu. Tak ada atribut kampanye lain,” kata Taufiq.

Ia mengaku, Panwaskada Tangsel belum dapat mengambil kesimpulan dari pemeriksaan yang dilakukan hari ini. Pasalnya diakui Taufiq, akan ada pemeriksaan lanjutan terhadap pihak-pihak terkait.

Ditemui usai pemeriksaan, M Ramlie mengaku kedatangannya berusaha untuk mengikuti ketentuan-ketentuan yang berlaku. “Saya datang, penuhi panggilan dan klarifikasi serta koordinasi dengan Panwaskada,” kata Ramlie. (one)

Komentar Anda

comments