“Ayo dong Jagain Kampungnya”

oleh -
Sachrudin menghadiri HUT Muda Kreasi FM. (ist)
Sachrudin menghadiri HUT Muda Kreasi FM. (ist)
Sachrudin menghadiri HUT Muda Kreasi FM. (ist)

Palapanews- Merayakan akhir pekan tentu akan semakin menarik bila bisa dirayakan bersama teman. Akan tetapi terkadang, kita suka terlena dan terbawa suasana sehingga terjerumus ke hal yang negatif.

Pesan ini disampaikan Wakil Walikota Tangerang dalam sambutannya pada perayaan hari jadi stasiun Radio Muda Kreasi FM (MK Studio), Sabtu (5/9/2015) di Lapangan Kecamatan Cipondoh.

“Banyak anak muda diluar sana yang nggak bisa mengontrol dirinya pada saat nongkrong dengan temannya, saya harap disini nggak ada,” Sachrudin menambahkan.

Menurut wakil, kejadian negatif yang terjadi belakangan ini, seperti kasus pembacokan terhadap salah satu petugas DKP, salah satunya karena menurutnya masih ada sebagian anak muda yang dibutakan oleh pergaulan.

“Banyak kejadian, cuma dasar solidaritas tanpa berpikir dampaknya, orang maen bacok aja,” sesal Wakil.

Lebih lanjut Wakil berharap, peran serta seluruh masyarakat untuk saling mengawasi dan menjaga antar sesama warga, khususnya kalangan muda, agar bila terlihat ada tindak tanduk negatif di sekeliling kita, kita dapat langsung mengambil tindakan, baik melaporkan ke yang berwajib, atau sebatas menegur sebelum terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

“Laporkan bila ada gangguan, baik ke aparat ataupun ke tokoh masyarakat, kalau bukan kita lalu siapa?” pintanya

Sebelum menutup sambutannya Wakil meminta kepada seluruh anak muda yang hadir agar menjadikan akhir pekan sebagai momentum menjaga silaturahmi dan menggalang persatuan, dengan satu tujuan positif menjaga kota ini menjadi lebih baik lagi.

“Ayo dong jagain kampungnya, jangan ribut ribut, apalagi sampai dimasuki kepentingan negatif.” (rls/nai)

Komentar Anda

comments