Besok NasDem Gelar Rakerwil di Serpong

oleh -
Hermawi F Taslim. (bbs)
Hermawi F Taslim. (bbs)
Hermawi F Taslim. (bbs)

Palapanews- Besok, Sabtu (5/9/2015) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Banten menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di salah satu hotel kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Rapat kerja ini, bakal diikuti seluruh jajaran DPD, DPW dan Korwil.

“Rakerwil ini penting dan sangat strategis bagi partai,” kata Wakil Ketua Badan Hukum Partai NasDem, Jumat (4/9/2015).

Ada beberapa isu strategis yang bakal dibahas. Antara lain pemeriksaan kesiapan DPD II Partai Nasdem Kota Tangsel untuk mengikuti Pilkada 9 Desember 2015 dan persiapan menghadapi verifikasi partai politik oleh KPU pada 2016.

“Selain itu, pada Rakerwil ini juga kita akan membahas Persiapan Pembentukan tim untuk menghadapi Pilkada 2017 khususnya Pemilihan Gubernur Banten, yg merupakan momentum pertama bagi keikut sertaan partai Nasdem,” Taslim menambahkan.

Kata dia, Rakerwil tersebut juga menjadi ajang seleksi awal proses pencalonan dalam Pemilu Legislatif yang akan dimulai tahun 2018.

“Karna sifatnya adalah chek point, saya berharap DPD dan DPW dapat menyampaikan paparan riil, konkrit dan terukur agar DPP mendapatkan masukan yang benar benar akurat untuk penataan dan konsolidasi ke depan,” tandasnya.

Taslim menambahkan, seluruh hasil Rakerwil ini akan dilaporkan DPW Nasdem Banten pada forum Rakernas Partai Nasdem yang dirangkai dengan konsolidasi pemenangan pilkada yang akan berlangsung tanggal 21-23 september ini di JHCC- senayan Jakarta. (kie)

Komentar Anda

comments