Penempatan Titik Alat Peraga Kampanye Diprotes

oleh -
Ini penampakan baliho pasangan calon di Bundaran Maruga, Ciputat. (one)
Ini penampakan baliho pasangan calon di Bundaran Maruga, Ciputat. (one)

Palapanews- Perwakilan tim pasangan calon walikota-wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, M Ramlie menilai penempatan alat peraga kampanye berupa baliho oleh KPU setempat kurang tepat.

“Kurang pas, karena kalau dilihat dari penjabaran KPU tadi, untuk wilayah Pondok Aren tidak ada,” kata Ramlie ditemui usai pemasangan alat peraga kampanye pasangan calon walikota-wakil walikota setempat di Bundaran Maruga, Ciputat, Rabu (2/9/2015).

Ramlie menilai, potensi jumlah pemilih di Kecamatan Pondok Aren luar biasa besar. Terlebih, salah satu kecamatan di Kota Tangsel itu memiliki 11 kelurahan.

“Untuk baliho lain, seperti di Bundaran Taman Tekno, Bundaran Pamulang, Bundaran Alam Sutera, saya kira sudah mewakili dan tepat,” Ramlie menambahkan. Baca: Molor, Hari Ini KPU Pasang Baliho Pasangan Calon di Lima Titik

Ditanya apakah perwakilan tim pasangan calon turut serta dalam penentuan titik pemasangan alat peraga, Ramlie mengaku tak dilibatkan. “Ngga, kita ngga dilibatkan,” kata dia.

Menanggapi itu, Ketua KPU Kota Tangsel M Subhan mengaku KPU Kota Tangsel menyambut baik masukan dari tim pasangan Airin-Benyamin. “Kami akan koordinasi terlebih dahulu dan belum dapat memutuskan,” kata dia.

Diketahui, ada lima titik pemasangan APK dengan jenis baliho. Antara lain di Bundaran Maruga Ciputat, Bundaran Alam Sutera Serpong Utara, Bundaran Taman Tekno Setu, Bundaran Pamulang serta perbatasan Provinsi Banten-Provinsi DKI Jakarta di Rempoa, Ciputat Timur. (one)

Komentar Anda

comments