Arief : Kang Nong Harus Bisa Mempromosikan Potensi Kota Tangerang

oleh -

Kang Nong 2015 Kota TangerangPalapa News – Ajang Pemilihan Kang Nong 2015 Kota Tangerang telah selesai. Selanjutnya, dua puluh Kang Nong Kota Tangerang terpilih diharuskan bisa menjadi duta pariwisata bagi Kota Tangerang.

Hal ini disampaikan oleh Walikota Tangerang saat Malam Grand Final Pemilihan Kang-Nong Kota Tangerang, di Mall Bale Kota, Minggu (29/08).

“jangan hanya sebatas seremoni saja,” kata Arief.

Arief mengatakan, Kang-Nong yang merupakan duta Kota Tangerang harus bisa mempromosikan dan mengenalkan Kota Tangerang ke dunia luar. Berbagai potensi yang dimiliki oleh Kota Tangerang termasuk di dalamnya Bandara Soekarno Hatta harus bisa dimaksimalkan untuk kepentingan masyarakat Kota Tangerang.

“Kang-Nong harus bisa mempromosikan potensi Kota Tangerang ke khalayak, sehingga misi untuk mewujudkan Kota Tangerang layak dikunjungi bisa diwujudkan,” kata Arief.

Arief menambahkan, Kang-Nong sebagai representasi generasi muda Tangerang sudah selayaknya menjadi pelopor perubahan dan pengembangan ekonomi kreatif di Kota Tangerang. Mengingat ide dan gagasan para generasi muda yang masih segar.

Tidak hanya itu, untuk menjadi seorang Kang-Nong tidak cukup hanya berbekal penampilan semata, harus diimbangi dengan kemampuan intelektual dan kecakapan yang mumpuni.

Adapun yang terpilih menjadi Kang Nong Kota Tangerang 2015 yaitu Renaldo Lesmana dan Adristya Chintia Dewi, sedangkan untuk Wakil 1 Kang-Nong adalah  Kang Rifki Muhammad A dan Nong Ulfah Luthfiyyah. Dan Wakil 2 pasangan Laurentius Faomasi dan Prima Anggraeni.

Kang Nong Berbakat 2015 diraih oleh Yoga Putra Alam dan Nong Ratika Ariani. Sedangkan Kang Nong Favorit diraih oleh pasangan Fariz Dias Ramadhan dan H W R Nicky Putri.(nai)

Komentar Anda

comments