Asyik, di Taman Kota 1 BSD Ada WiFi Gratis

oleh -
Peluncuran WiFi Corner di Taman Kota 1 BSD. (zar)
Peluncuran WiFi Corner di Taman Kota 1 BSD. (zar)
Peluncuran WiFi Corner di Taman Kota 1 BSD. (zar)

Palapanews- Kabar baik bagi pengunjung Taman Kota 1 di kawasan BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Mulai Jumat (28/8/2015), pengunjung bisa menikmati fasilitas WiFi gratis, khusus di kawasan itu.

Fasilitas WiFi gratis ini, merupakan program Pemkot Tangsel yang bekerjasama dengan provider telekomunikasi, Telkom Indonesia. Program wifi corner ini diluncurkan untuk memberikan fasilitas internet gratis bagi masyarakat.

“Ini program inisiatif Pemkot Tangsel, yang sebetulnya diusulkan sejak 2014 lalu. Tapi baru dapat kita realisasikan saat ini,” kata General Manager Telkom Tangerang Iwan Rusdarmono ditemui usai launching wifi corner di Taman Kota 1 BSD.

Menurut Iwan, fasilitas WiFi gratis ini tak hanya diperuntukan bagi pengguna jasa Telkomsel. Mereka yang menggunakan provider lain pun bisa menikmati jaringan internet berbasis WiFi.

“Untuk masyarakat yang menggunakan provider lain, silahkan ikuti petunjuk yang kita sebar di kawasan Taman Kota 1. Sangat mudah kok,” katanya seraya mengaku, kekuatan sinyal WiFi gratis itu mencapai 100 megabyte per detik.

Untuk diketahui, launching WiFi Corner ini dihadiri pula Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan sejumlah pejabat di lingkup Pemkot Tangsel. (one)

Komentar Anda

comments