Penculik Bayi Diduga Ditangkap di Pakulonan

oleh -
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

Palapanews- Warga gang Nangka 1, Rt 03 Rw 01, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dihebohkan dengan ditangkapnya seorang wanita di kawasan itu, Rabu (26/8/2015) pagi.

Diduga, aksi penangkapan wanita yang belum diketahui identitasnya oleh kelompok orang yang mengaku dari Polres Jakarta Utara itu, terkait kasus penculikan bayi.

Jaya, warga sekitar mengaku tadi pagi melihat seorang wanita berkulit gelap, dengan rambut ikal, kisaran umur 23 tahunan, dengan wajah kebingungan menggendong bayi berjenis kelamin laki-laki berumur sekitar 4 bulanan di dekat warung kelontong.

“Wanita itu bukan warga sini, masuk ke warung membeli dua sachet makanan bayi cerelac. Saat saya tanya dia diam saja sambil berlalu,”Kata pria berkulit putih ini.

Setelah dari warung, wanita tersebut menuju warteg yang jaraknya tak jauh dari warung membeli nasi.

“Tiba Tiba, lebih dari tujuh orang pria langsung menangkap wanita itu langsung dimasukkan ke mobil freed dan langsung jalan,” jelasnya.

Dian, warga lainnya memberanikan diri bertanya kepada kelompok laki laki itu.

“Bapak-bapak ini dari mana dan siapa yang ditangkap,” celetuk dian kepada rombongan pria berbadan tegap itu.

Salah seorang menjawab bahwa mereka dari polres Jakarta Utara. “Kami dari Polres Jakarta Utara,” kata pria itu kepada Dian.

Dian melanjutkan, kedatangan pria tegap itu untuk menangkap wanita penculik bayi berdasarkan aduan warga setempat. (fit)

Komentar Anda

comments