KPU Tangsel Tetapkan Nomor Urut Paslon Kepala Daerah

oleh -
Pleno undian nomor urut paslon kepala daerah. (one)
Pasangan calon pamer nomor urut usai pleno yang digelar KPU Tangsel. (one)
Pasangan calon pamer nomor urut usai pleno yang digelar KPU Tangsel. (one)

Palapanews- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon walikota/wakil walikota pada Pilkada Tangsel 2015, Selasa (25/8/2015).

Dari hasil pengundian yang digelar di Hotel Santika Premier Bintaro, pasangan Ikhsan Modjo- Li Claudia Chandra mendapat nomor urut 1 sedangkan Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Putri nomor urut 2.

“Berdasarkan hasil rapat pleno, KPU akhirnya menetapkan nomor-nomor urut pasangan tersebut,” ujar Ketua KPU Kota Tangsel, M. Subhan.

Dalam proses pengundian, pasangan Ikhsan-Li Claudia mendapat kesempatan terlebih dulu mengambil telur plastik warna ungu yang diletakkan di dalam pot undian. Kemudian pasangan Airin-Ben dan Arsid-Elvier.

Setelah selesai, KPU langsung membacakan Surat Keputusan (SK) penetapan nomor urut pasangan Walikota dan Wakil Walikota.

Sekadar diketahui, pasangan Ikhsan-Li Claudia diusung oleh Partai Demokrat dan Gerindra, Arsid-Elvier diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Hanura, dan Airin-Ben didukung oleh Koalisi Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional dan Partai Persatuan Pembangunan. (one)

Komentar Anda

comments