567 PNS Dapat Penghargaan Satya Lencana

oleh -

PNS Kota TangerangPalapa News – Pada upacara Kemerdekaan HUT RI ke-70, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang memberikan penghargaan terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tangerang, Wakil, beserta Sekretaris Daerah memberikan Penghagaan Tanda Jasa dan Kehormatan, Satya Lencana kepada para pegawai negeri sipil yang telah mengabdikan dirinya selama kurun waktu 10, 20 hingga 30 tahun. Untuk masa pengabdian 30 tahun sebanyak 273 pegawai, 20 tahun sebanyak 253 orang dan 10 tahun sebanyak 50 orang.

Sebelumnya, Perayaan HUT Ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang pada Senin Pagi (17/08), terasa berbeda dan semakin meriah. Pasalnya, dalam upacara tersebut, hadir pula sajian drama kolosal perjuangan Mayor Daan Mogot dan pasukannya dalam Pertempuran Lengkong.

Tak hanya itu, upacara kali ini juga turut menghadirkan peran serta para wanita-wanita yang menjadi petugas, mulai dari pemimpin pasukan upacara hingga pengiring pasukan Paskibraka.

Dalam paparannya, Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah yang bertindak selaku  Inspektur Upacara sangat senang melihat sinergi atau kerjasama yang disuguhkan dalam pelaksanaan upacara HUT RI kali ini. Seluruh elemen berkolaborasi untuk memeriahkan hajatan seluruh masyarakat Indonesia ini.

“Pemkot, TNI, Polri, guru, pelajar, dan sebagainya bersatu padu meriahkan HUT RI ke-70 . Inilah salah satu bentuk sinergi yang harus terus dipertahankan,” tuturnya. (nai)

Komentar Anda

comments