Panglima TNI Minta FKPPI dan GM FKPPI Bersatu

oleh -
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. (bbs)
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. (bbs)
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. (bbs)

Palapa News- Panglima Tni Jenderal Gatot Nurmantyo melantik pengurus pusat keluraga besar forum komunikasi putra-putri purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) di Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (11/8/2015) malam.

Usai melantik Ketua Umum FKPPI Ponco Sutewo dan jajarannya, Jenderal Gatot berpesan kepada seluruh anggota FKPPI agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“FKPPI ada darah daging saya. Siapa pun yang menyakiti (FKPPI), maka akan berhadapan dengan saya,” kata Dewan Pembina FKPPI itu.

Ia juga menyatakan bahwa FKPPI dan GM FKPPI dileburkan menjadi satu. “FKPPI satu jiwa satu raga. Hanya ada keluarga besar FKPPI saja. FKPPI dan GM FKPPI harus dileburkan menjadi satu,” kata dia.

Pelantikan pengurus pusat ini dihadiri sejumlah tokoh. Antara lain mantan Presiden Megawati soekarno Putri, mantan Wakil Presiden Try Soetrisno, salah seorang tokoh pendiri FKPPI Surya Paloh dan sejumlah tokoh lainnya.

Pengurus FKPPI dari berbagai daerah se-Indonesia pun hadir dalam kegiatan itu. Termasuk pengurus FKPPI Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (one)

Komentar Anda

comments