Jam Gedhe Jasa Bakal Dibangun di Taman Potret

oleh -
Walikota Tangerang saat meresmikan Taman Potret. (ist)
Walikota Tangerang saat meresmikan Taman Potret. (ist)
Walikota Tangerang saat meresmikan Taman Potret. (ist)

Palapa News- Taman Potret di Jalan Sudirman, Cikokol, akhirnya diresmikan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Selasa (11/8/2015). Di taman itu, rencananya bakal dibangun Jam Gedhe Jasa.

“Nanti di dekat lokasi ini, kita juga akan bangun Jam Gedhe Jasa dan juga taman lalu lintas di samping Yuppentek,” kata Arief usai peresmian.

Menurutnya, Taman Potret menjadi salah satu dari 106 taman yang akan dibangun oleh Pemkot Tangerang. “Alhamdulillah atas bantuan Tangerang City Super Block dan juga temen-temen media, Taman Potret sudah terbangun,” ujarnya.

Ia juga berharap Pemkot Tangerang bisa melengkapi taman-taman dan ruang publik lain dengan hot spot seperti yang sudah ada di Taman Potret. Sehingga masyarakat bisa mengakses internet secara gratis dan memanfaatkannya untuk menambah pengetahuan dan wawasan.

Sebagai informasi, Taman Potret didesain untuk menjadi tempat liburan alternatif masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya. Taman Potret tersebut selain telah dilengkapi dengan fasilitas hot spot ada juga berbagai bentuk karya seni yang bisa menjadi objek photography bagi para photographer maupun orang yang ingin sekedar ber-selfie. (nai)

Komentar Anda

comments