Polisi Dalami Kasus Kecelakaan Kerja di GOR Tangerang

oleh -
Nasir, korban kecelakaan kerja di GOR Tangerang. (nai)
Nasir, korban kecelakaan kerja di GOR Tangerang. (nai)
Korban kecelakaan kerja di GOR Tangerang. (nai)

Palapa News- Polsek Tangerang, Kota Tangerang terus mendalami kasus kecelakaan kerja di GOR Tangerang yang menewaskan salah seorang pekerjanya, Nasir. Korban terjatuh saat memperbaiki lampu GOR yang berlokasi di Jalan Dimyati, Kecamatan karawaci itu, Rabu (4/8/2015).

“Dari keterangan saksi-saksi, kedua korban tengah memperbaiki lampu di atas tangga stager sebanyak 6 susun yang diperkirakan setinggi 12 meter,” kata Kanit Reskrim Polsek Tangerang Iptu Yunaedi.

Selain menewaskan Nasir, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB itu juga memakan korban lainnya. Rohim, mengalami luka serius setelah terjatuh berbarengan dengan korban Nasir.

“Bagian tangga bawah tidak dalam posisi terkunci. Kemungkinan karena beban di atas, tangganya geser dan ambruk,” katanya.

Ia mengaku, Polsek Tangerang masih menyelidiki kasus tersebut. Saat ini petugas telah memasang garis polisi dan menutup GOR untuk melakukan olah TKP.

Diberitakan sebelumnya, seorang pekerja yang memperbaiki lampu Gedung Olahraga (GOR) Tangerang, tewas seketika setelah terjatuh dari ketinggian 12 Meter, Rabu (4/8/2015).

Diduga, pekerja bernama Nasir itu tak menggunakan perlengkapan keamanan saat bekerja. Tak hanya Nasir, korban lain bernama Rohimi mengalami luka serius akibat terjatuh.

Saksi mata di lokasi kejadian, Junaedi mengaku peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Untuk memperbaiki lampu, keduanya mengunakan tangga stager setinggi 12 meter.

“Mereka tidak menggunakan perlengkapan keamanan. Tiba-tiba saja tangga ambruk hingga keduanya terjatuh ke lantai GOR,” jelasnya. (nai)

Komentar Anda

comments