Pawai Budaya Sambut Harganas Meriah

oleh -
Pawai Budaya Harganas di Jalan Raya Serpong. (kie)
Pawai Budaya Harganas di Jalan Raya Serpong. (kie)
Pawai Budaya Harganas di Jalan Raya Serpong. (kie)

Palapanews- Ratusan orang tumplek mengikuti Pawai Budaya menyambut Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXII 2015 di lapangan Sunburst BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (31/7/2015).

Pawai itu dimulai dari mal Teraskota hingga lokasi acara. Perwakilan dari 33 Provinsi se-Indonesia turut serta menampilkan pakaian adat dan budaya daerah masing-masing.

Dalam barisan tersebut terlihat Wakil Walikota Benyamin Davnie beserta pimpinan SKPD. Sesampainya di pintu masuk acara, Walikota Airin Rachmi Diany menyambut dengan ramah dan melambaikan tangan ke masing-masing peserta.

Usai itu, langsung melakukan gladi bersih untuk persiapan acara puncak Harganas yang rencananya bakal dihadiri Presiden Jokowi.

Peserta pawai budaya asal Kalimantan Utara, Nesya mengaku selalu mengikuti pawai budaya di setiap kegiatan tingkat nasional.

“Warga menyambut ramah kegiatan ini. Pawai budaya saja ramai ditonton warga,” katanya.

Menurutnya, pihaknya juga membuka stan pameran yang menampilkan makanan maupun souvenir asal Kalimantan Utara. “Kita perkenalakan budaya kepada masyarakat,” ujarnya. (kie)

Komentar Anda

comments