Toko Perhiasan di Mall Metos Dibobol Maling

oleh -
Metropolis Town Square, Tangerang. (bbs)
Metropolis Town Square, Tangerang. (bbs)
Metropolis Town Square, Tangerang. (bbs)

Palapanews- Sistem keamanan di pusat perbelanjaan alias mall tak melulu super ketat. Buktinya, outlet perhiasan News Silver Jewellry di Mall Metropolis Town Square, Kota Tangerang, dibobol pencuri.

Berdasarkan informasi, pencurian yang menyebabkan kerugian Rp300 juta itu baru diketahui saat karyawan toko membuka outlet pukul 09.00 WIB. Karyawan bernama Sri Mega itu mengaku seluruh periasan yang ada di dalam etalase sudah raib.

“Saya kaget, semua perhiasan hilang. Ternyata kunci etalase yang disimpan di dalam laci sudah dibobol,” katanya.

Menurutnya, perhiasan yang hilang berupa cincin, anting dan liontin yang tebuat dari emas dan perak. Total seluruhnya senilai Rp300 juta. “Semuanya dicuri,” katanya.

Kapolsek Tangerang Kompol Bambang Gunawan membenarkan peristiwa pencurian toko emas milik Andyka tersebut. Namun pihaknya baru mendapat laporan dari pemilik sekitar pukul 19.15 WIB.

“Diduga mudusnya, pelaku mencurinya saat malam hari. Dia masuk mall dan membongkar laci untuk mengambil kuci etalase. Kemudian membukanya dengan kunci tersebut,” katanya, Minggu (27/7).

Apakah ada dugaan pelaku merupakan orang dalam, Kapolsek mengaku masih melakukan penyelidikan lebih dalam. Pihaknya sendiri telah memeriksa tujuh pegawai outlet. (nai)

Komentar Anda

comments