Commonwealth Life Berbagi Kasih di 3 Kota

oleh -
up CSR Ramadhan Commonwealth Life up
Commonwealth berbagi kasih di 3 kota. (ist)

Palapanews- Commonwealth Life melalui serangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Bertemakan Bulan Kasih Bulan Berbagi, melakukan kegiatan di pesantren di beberapa kota se-Indonesia.

Strategy Senior Manager Commonwealth Life, Kelly Henley menjelaskan, sudah menjadi keharusan Commonwealth Life untuk tetap peduli terhadap masyarakat melalui serangkaian kegiatan CSR.

Di bulan suci ini, Commonwealth Life menyerahkan donasi Ramadan berupa perangkat teknologi ke Pesantren Miftahul Ulum Tasikmalaya, Pesantren MI Riyadus Sholihien Jember, dan kebutuhan sehari-hari ke Panti Sosial Asuhan Anak Cacat Wisma Tuna Ganda Palsignung Bogor.

“Commonwealth Life senantiasa menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar melalui serangkaian kegiatan CSR yang kami lakukan di beberapa kota dengan potensi bisnis yang potensial dimana perusahaan akan membuka kantor pemasaran dalam waktu dekat ini agar dapat memberikan manfaat bagi pihak yang membutuhkan dan memupuk jiwa sosial di komunitas agar dapat saling membantu meringkan beban antara satu sama lain,” ujar Kelly Henley, Strategy Senior Manager Commonwealth Life.

Selain kegiatan CSR, Commonwealth Life sebagai Perusahaan asuransi jiwa terkemuka juga senantiasa mendukung kegiatan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pada bulan Mei lalu,

Commonwealth Life juga turut berpartisipasi dalam Pasar Keuangan Rakyat yang diadakan oleh OJK di Makassar, Sulawesi Selatan. Pada Januari lalu, Perusahaan mendistribusikan lebih dari 1000 buku literasi keuangan OJK ke beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jakarta dan Bandung.

Sebelumnya pada November 2014 Perusahaan memberikan pembelajaran interaktif literasi keuangan dan bantuan berupa perangkat komputer untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah dasar negeri (SDN) 04 Ungasan, Bali.

“Seiring dengan visi perusahaan untuk melindungi dan meningkatkan kesejahteraan Finansial Anda, Bisnis, dan Masyarakat. Kami terus berupaya untuk memberi nilai tambah dengan senantiasa berbagi dan menyambung tali silaturahmi kepada sesama masyarakat yang turut berkontribusi dalam kemajuan Perusahaan,”tambah Kelly. (lis/fit)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.