Jasa Marga Siap Hadapi Arus Mudik

oleh -
Ruas Tol Jakarta Merak, ilustrasi. (bbs)
Ruas Tol Jakarta Merak, ilustrasi. (bbs)
Ruas Tol Jakarta Merak, ilustrasi. (bbs)

Palapanews- PT Jasa Marga Tbk Cabang Jakarta-Tangerang siap menghadapi arus mudik Lebaran 2015. Sejak H-7 Lebaran, persiapan dan penanganan arus mudik sudah dilakukan perseroan.

Dalam penanganan arus mudik, PT Jasa Marga bekerjasama dengan sejumlah instansi. Antara lain Kementerian Perhubungan RI, Polres Tangerang, Polsek Kebon Jeruk, Polsek Cipondoh dan Polsek Bitung.

Andri, Deputi GM Traffic Management PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Jakarta-Tangerang mengatakan akan menambah penanganan, pengaturan, pelayanan arus mudik dan balik Lebaran 2015 di ruas jalan Tol Jakarta-Tangerang.

“Seperti dengan mengadakan tarif khusus lebaran, yakni diskon 35 persen dari tanggal 7 hingga 22 Juli 2015, pelayanan informasi dan komunikasi,” ujarnya dalam Konferensi Pers di Kantor PT Jasa Marga Cabang Tol Jakarta-Tangerang, Senin (13/7/2015).

Selain itu, penambahan jumlah gardu operasi di gerbang Tol Karang Tengah sebayak 36 gardu, pelayanan kesehatan pemasangan spanduk himbauan untuk menunjang kelancaran dan keselamatan arus mudik dan arus balik, penerangan JPU, pemantauan CCTV di 26 titik dan lainnya.

Sementara tambahnya, untuk titik rawan di rest area yang sering terjadi pecah kaca, akan lebih diutamakan pengamanannya dengan memperbanyak pos penjagaan. (kan)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.