Siloam Hospital dan Nirvana Development Percepat Pembangunan Rumah Sakit Baru

Palapanews- PT Siloam International Hospital Tbk melakukan kerjasama penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Nirvana Development sebagai salah satu pengembang properti. Kerjasama sinergis kedua belah pihak ini bertujuan untuk percepatan pembangunan rumah sakit modern di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur Siloam Hospital Group Romeo F Lledo mengatakan kerjasama ini menunjang strategi dalam percepatan pengembangan ini didukung dengan konsep mix development yang dikembangkan Kelompok Usaha Nirvana.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas tinggi dengan menghadirkan Rumah Sakit Siloam di berbagai lokasi potensial yang saat ini belum masuk di peta pembangunan di seluruh Nusantara,” ujarnya, Rabu (8/7/2015) di Rumah Sakit Siloam Lippo Village.

Selain itu, Presiden Direktur PT Nirvana Development Tbk, Wilson Effendi menyatakan pengembangan ini juga mempunyai tujuan yang jelas bagi perkembangan ritel di kota-kota lain untuk mendapatkan layanan yang sama.

“Hadirnya rumah sakit dalam satu kompleks terpadu yang kami kelola diharapkan dapat memberikan makna lebih bagi masyarakat, sehingga dapat memperlihatkan keseimbangan dalam bidang kesehatan yang belum dijangkau masyarakat di kota berkembang yang rencananya akan ada di 22 kota di Indonesia,” jelasnya. (kan)

Komentar Anda

comments