Jalin Kebersamaan, Polisi dan TNI Pondok Aren Gelar Bukber

oleh -
Peringatan HUT Bhayangkara di Polsek Pondok Aren. (fit)
Peringatan HUT Bhayangkara di Polsek Pondok Aren. (fit)
Peringatan HUT Bhayangkara di Polsek Pondok Aren. (fit)

Palapanews- Sambut HUT ke-69 Bhayangkara, Polsek Pondok Aren menggelar acara buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim piatu dan dhuafa. Kegiatan ini dihelat di lapangan bola voli Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kegiatan itu dihadiri langsung Danramil Pondok Kapten Arh Didik Wahyudi didampingi Danring 19 Bakorkomwil M. Sadeli dan wakil ketua Citra Bhayangkara H.Murtado berbaur dengan sejumlah masyarakat. Kegiatan sosial dipimpin Wakapolsek AKP Jauhari mewakili Kapolsek Pondok Aren Kompol Bachtiar Alfonso.

“Selain untuk meningkatkan iman dan taqwa pada bulan Ramadhan, kegiatan sosial ini juga sebagai bentuk kepedulian kami juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang di lingkungan terdekat. Dalam kegiatan ini, Kami juga mengajak jajaran Koramil,” ungkapnya.

Didik juga juga berharap kegiatan tersebut bisa meningkatkan solidaritas antara TNI dan Polri agar tetap solid, guna mencitakan situasi kondusif.

“Sebenarnya kegiatan seperti ini, sudah lama terciptakan semua unsuk pimpinan di Pondok Aren. Dalam setiap ada kegiatan, selalu koordinasi dan dilakukan bersama-sama,” ujarnya. (fit)

Komentar Anda

comments