Rasakan Sensasi Nonton Film Layar Raksasa

oleh -
Soft opening Cinemaxx di Lippo Village. (bud)
Soft opening Cinemaxx di Lippo Village. (bud)
Soft opening Cinemaxx di Lippo Village. (bud)

Palapa News- Anda gemar menonton film di layar lebar? Kini telah hadir Bioskop Cinemaxxx di MAXX BOX Lippo Village, Kabupaten Tangerang. Bioskop flagship terbaru Cinemaxx ini, satu-satunya di Indonesia yang dilengkapi layar ultra XD. Anda akan diajak merasakan sensasi menonton yang berbeda dan sempurna.

Bioskop Cinemaxx ke-11 dari PT Cinemaxx Global Pasifik yakni sebuah jaringan bioskop yang terafiliasi dengan Lippo Group ini, mulai dibuka untuk umum pada 1 Juli 2015. Selain memiliki Cinemaxx Hyperstation yaitu area interaktif yang terbesar dan pertama ada di Indonesia juga terdapat Immersive Corridor.

Di koridor yang menuju Ultra XD tersebut pengunjung bisa sekalian menyaksikan trailer film, animasi serta jadwal tayang film sambil menunggu jam tayang di bioskop yang dituju.

Sementara Hyper station memberikan kesempatan langsung bagi setiap pengunjung untuk berinteraksi dan merasakan sendiri berbagai fitur yang dapat diakses hanya dengan sentuhan jari tangan (touch screen).

Keistimewaan Hyperstation ini, berbagai informasi bisa didapatkan secara lengkap seputar jadwal film, trailer, serta promo yang tengah berlangsung di Cinemaxx. Kemudian pengunjung yang gemar bermain games dapat bermain games atau mengakses beragam kegiatan interaktif.

Menurut Infany Suryadji, Head of Marketing Cinemaxx, Hyperstation menunjukan komitmen dalam menghadirkan konsep big picture, big sound, serta maxximum movie experience.

“Hyperstation diharapkan dapat meningkatkan interaktivitas pengunjung serta menambah pengalaman pengunjung menjadi sesuatu yang berbeda,” jelas Infany kepada puluhan awak media saat soft opening, Rabu (1/7/2015).

Di Cinemaxx MAXX BOX terdapat 9 layar untuk menonton film favorit Anda masing-masing; 5 layar reguler, 2 layar cinema gold, dan 2 layar Ultra XD. Semua layar tersebut berformat digital 2D dan 3 D.

“Menghadirkan keseruan dan sensasi menonton yang berbeda dari yang lain, Cinemaxx dilengkapi berbagai teknologi dan fasilitas yang lengkap. Cinemaxx MAXX Box Lippo Village adalah a Place Where Exitement Never End!” tegas Ifany.

Cinemaxx MAXX BOX Lippo Village dibangun dalam 2 tahap. Pada tahap pertama ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya seperti; Sinema Ultra XD dengan layar raksasa setara 370 layar LCD 55 inch berkapasitas hampir 1000 tempat duduk, selanjutnya ada Cinemaxx Gold yang dilengkapi USB port charger serta bantal dan selimut pada setiap kursi yang bisa disesuaikan posisi dudukngnya.

Bagi penggemar games tersedia Maxx Games dengan berbagai pilihan arcade game populer masa kini, yang bisa dinikmati selagi menunggu film dimulai. Memacu adrenalin dan sangat seru tentunya. (bud)

Komentar Anda

comments