Pendapatan Premi Bruto TMLI Melonjak

oleh -
Buka Puasa Bersama Direksi TMLI. (hms)
Buka Puasa Bersama Direksi TMLI. (hms)
Buka Puasa Bersama Direksi TMLI. (hms)

Palapanews- PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) mencatat pertumbuhan Total Pendapatan Premi Bruto sebesar 133,3 % pada Kuartal I/2015 dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Pertumbuhan tersebut didukung oleh kontribusi Premi Bisnis Baru yang menyumbang sebesar 65% dari Total Pendapatan Premi Bruto. Jika dibandingkan dengan periode sebelumnya, Premi Bisnis Baru ini juga mengalami kenaikan sebesar 72,8% pada Q1/2015.

“Pertumbuhan bisnis TMLI pada kuartal pertama 2015 menunjukkan hasil yang sangat positif. Hal ini merupakan kerja keras semua agen pemasaran perusahaan,” jelas David J. Beynon, Direktur Utama TMLI dalam keterangan resmi yang diterima palapanews.com, Rabu (1/7/2015).

Keagenan adalah jalur distribusi utama dari TMLI, dimana hingga Kuartal I/2015 ini, kontribusi jalur keagenan mencapai hampir 80% dari Total Pendapatan Premi Bruto TMLI. Namun, saat ini TMLI juga sudah mulai mengembangkan jalur distribusi grup dan telah menyumbang premi sekitar 18,6%.

Hadir tiga tahun di Indonesia, perusahaan hingga Kuartal I/2015 telah memiliki 1.594 tenaga pemasaran berlisensi, dengan jumlah total polis sebanyak 7.877 polis. Aset perusahaan juga mengalami pertumbuhan yang cukup cepat dimana persentase kenaikan aset sebesar 155,2% dari Rp334,2 miliar pada Kuartal I/2014 menjadi Rp852,8 miliar pada periode yang sama tahun ini.

Hal ini juga didukung oleh ekspansi yang dilakukan TMLI melalui pembukaan kantor pemasaran yang saat ini telah hadir di 11 kota di Indonesia. Ekspansi ini akan terus dilakukan dengan membuka kantor pemasaran di beberapa kota lainnya hingga akhir tahun 2015 ini.(one)

Komentar Anda

comments