Komunitas Motor Milys Bagikan Ratusan Takjil Gratis

oleh -
Anggota Komunitas Milys foto bersama usai bagikan takjil. (ist)
Anggota Komunitas Milys foto bersama usai bagikan takjil. (ist)
Anggota Komunitas Milys foto bersama usai bagikan takjil. (ist)

Palapanews- Komunitas sepeda motor atau anak motor, biasanya identik dengan ugal-ugalan dan wajah garang. Tapi, kesan itu tak berlaku bagi komunitas Mailing List Yamaha Scorpio (Milys).

Sabtu (27/6/2015), komunitas Milys Chapter Tangerang besutan Ardiansyah ini membagikan takjil gratis bagi pengendara yang melintas di Jalan Raya Ciputat, tepatnya di Pertigaan Gintung, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa simpati dan empati kami terhadap para riders lain yang saat waktu berbuka datang, mereka masih dalam perjalanan,” kata pria yang memiliki nama keanggotaan Ardi-Milys 852 itu menjelaskan kepada palapanews.com.

Ardi menambahkan, takjil yang dibagikan merupakan hasil iuran masing-masing anggota Milys Chapter Tangerang dan dibantu Milys chapter lainnya. Menurutnya, tak kurang dari 100 anggota yang terdaftar di Milys Chapter Tangerang ini.

“Kegiatan bagi takjil gratis ini mudah-mudahan akan rutin kami lakukan setiap tahun,” ujar pria yang hobi touring ini.

Sebagai informasi, komunitas sepeda motor yang memiliki kepengurusan nasional ini juga sering menggelar kegiatan sosial. Antara lain santunan, safety riding dan beragam kegiatan lainnya. (dd)

Komentar Anda

comments