2 Pemuda Pencuri Sepeda Motor Dihajar Massa

oleh
Ilustrasi pencuri motor. (bbs)
Ilustrasi pencuri motor. (bbs)
Ilustrasi pencuri motor. (bbs)

Palapanews- Dua pemuda pelaku pencurian kendaraan bermotor berinisial SH alias Bejo (24) dan HR (29) babak belur dihajar massa di tempat persembunyiannya di rumah kontrakan Jalan Dumbo, Kelurahan Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (28/6/2015) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kejadian bermula saat salah seorang warga, Kucay mengintai dua pelaku curanmor tersebut. Sadar sepeda motor salah seorang temannya dibawa kedua pelaku, Kucay akhirnya melaporkan kedua pelaku itu kepada Kris Mantasyah, korban yang sepeda motornya hilang.

Tak berapa lama pada pukul 19.30 WIB, Kris Mantasyah bersama dengan 10 temannya mendatangi kontrakan pelaku di Jalan Dumbo. Kris dan bersama temannya langsung memeriksa sepeda motor yang ada di dalam kontrakan tersebut.

Dari 4 orang penghuni salah satu pelaku yang masih dikenal bernama SH  bersembunyi di kamar mandi. Kemudian, para pelaku langsung dibawa keluar. Warga yang emosi, langsung menghakimi SH.

Sementara itu, HR berusaha kabur, namun langsung ditangkap warga. Sedangkan dua pelaku lain berhasil melarikan diri.

Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani Polsek Pondok Aren. Dari lokasi, diamankan dua unit sepeda motor merek Yamaha Nouvo Nopol B-6781-TKY dan Honda Beat  Nopol BE-4465-JJ.  Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. (fit)

Komentar Anda

comments