Ini Dia Menu Andalan Resto Bebek Goreng H Slamet

oleh -
Bebek Goreng Restoran H Slamet.(fit)
Bebek Goreng Restoran H Slamet.(fit)
Bebek Goreng Restoran H Slamet.(fit)

Palapanews- Menu berbuka puasa satu ini pasti bisa menggugah selera. Ya, menu bebek goreng yang menjadi andalan Resto Bebek Goreng H Slamet (asli).

Resto yang berada di Jalan Raya Serpong KM 7, No.77, Pondok Jagung, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, menjadikan menu bebek goreng sebagai andalan. Seperti apa sih bebek gorengnya?

Pengelola resto, Haryono menjelaskan, bebek yang menjadi bahan utama menu andalannya itu berasal dari bebek tua, bukan yang muda. Lhah…bukannya bebek tua semakin alot?

Itulah kelebihan resto yang saban berbuka puasa kerap dipenuhi pengunjung. Ditangani koki handal, resep rahasia ala dapur resto, menjadikan satu ekor bebek gaek yang alot menjadi seporsi menu bebek goreng yang empuk dengan tekstur yang tetap lembut.

“Bebek yang kami gunakan adalah bebek tua. Di resto ini, itulah kelebihan kami yang dapat menyulap bebek tua yang alot menjadi seporsi bebek goreng yang empuk, lembut dengan citarasa resto bintang lima,” kata pria ramah itu kepada wartawan.

Saat satu ekor bebek goreng tersaji dimeja, kesan pertama yang menggugah air liur adalah aroma lezat yang keluar samar dari balik kulit bebek yang kecoklatan menghampiri hidung.

Waktu eksekusipun berlangsung. Cubitan pertama daging bebek yang di cocolkan kesambal merah menjanjikan kenikmatan saat mampir ke lidah. Sekejap, keringat memenuhi wajah. Alamaaak…!

“Icip-icip bebek goreng sangat sempurna bila ditemani dengan sambal merah yang menjadi ciri khas resto yang dominan bercat hijau itu,” tambah Haryono.

Oh iya, menu bebek goreng ini dibanderol dengan harga yang bersahabat, hanya Rp40 ribuan hingga Rp90 ribuan, anda dan keluarga sudah dapat menikmati nuansa nikmat dan lezat sensasi bebek goreng Resto Bebek Goreng H Slamet (asli). (fit)

Komentar Anda

comments