Promo, ASUS ZenWatch 2 Turun Harga

oleh -
ASUS ZenWatch 2.(bbs)
ASUS ZenWatch 2.(bbs)
ASUS ZenWatch 2.(bbs)

Palapanews- Pabrikan alat elektronik asal Taiwan, Asus memberikan paket promosi hanya untuk hari ini, Jumat (26/6/2015). Ya, Asus membuat promosi terbaru untuk produk jam tangan pintar ZenWatch 2 di Computex, Amazone dan Best Buy.

Seperti dikutip tabloidpulsa.co.id, promosi ini memberikan harga diskon sebesar USD $ 50 (Rp650 ribuan), hingga menurunkan harga ZenWatch 2 dari sebelumnya USD $200 menjadi USD $ 150 (Rp1,9 jutaan).

ASUS Zen Watch 2 didukung OS Android Wear dan ditenagai prosessor Snapdragon 400 pada clock speed 1.2GHz plus memori RAM 512MB. Sayang, jam tangan pintar Asus ini sejatinya telah diperbarui software OS-nya ke Android 5.1.1, tapi tidak mampu mendukung fungsi Wi-Fi, karena keterbatasan hardware.

Bagi Anda yang memperhatikan seri ZenWatch pendahulunya, salah satu perbedaan terbesar adalah ZenWatch 2 memiliki desain yang sedikit dirubah. Dan hadir dalam dua ukuran, yakni layar berdiameter 37mm dan 41mm. Selain itu ZenWatch 2 juga dilengkapi sertifikasi IP55, IP67, yang berarti ketahanan ditingkatkan terhadap debu dan air.

Pada bagian hardware, ASUS ZenWatch 2 bakal dibekali pengisian daya sistem magnet, yang jauh lebih fungsional. Masa pakai baterai juga diharapkan akan lebih hemat dibanding model sebelumnya, kemungkinan bisa bertahan sampai 4 hari.

ASUS mengatakan bahwa promosi diskon harga ini berlaku untuk pembelian secara online via Amazon dan BestBuy.(fit)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.