Panwascam Awasi Seleksi PPL di Tangsel

oleh -
Ketua Panwascam Setu Aan Sunarya.(dd)
banner 300250
Ketua Panwascam Setu Aan Sunarya.(dd)
Ketua Panwascam Setu Aan Sunarya.(dd)

Palapanews- Persiapan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) semakin jelas dengan terpilihnya Pengawas tingkat Kecamatan (Panwascam). Meski belum dilantik, Panwascam di kecamatan tetap semangat dalam menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Hal ini dibuktikan dengan sudah dimulainya pemantauan proses tahapan dan proses perekrutan Pengawas Pilkada Lapangan (PPL) di tingkatan Kelurahan.

“Kami panwascam harus benar-benar (kerja) ekstra. Karena di satu sisi banyak proses tahapan yang tertinggal. Karena Panwascam secara de facto baru terbentuk bebrapa hari yang lalu,” kata Ketua Panwascam Kecamatan Setu, Aan Sunarya di Serpong, Jumat (26/6/2015).

Ia mengaku, kerja ekstra ini juga sudah mulai lantaran sudah ada bakal calon (balon) walikota yang melakukan kegiatan-kegiatan sosialisasi dan berkampanye. Baik itu sosialisasi tatap muka, maupun melalui atribut lainya.

“Apalagi pada bulan Ramadhan seperti ini, banyak yang mendadak baik ya. Inilah berkah Ramadhan,” Aan menambahkan.

Ia mengaku, Panwascam Setu akan melakukan kegiatan preventif yang masif dalam hal pengawasan. Ini dilakukan agar Pilkada ini sesuai apa yang diharapkan dan dicita-citakan masyarakat Kota Tangsel.

“Pilkada ini merupakan pesta demokrasi bagi rakyat. Kami juga turut mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pengawasan proses Pilkada ini,” tandasnya.(ntzu/dd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.