Tawuran, 9 Pemuda Diamankan di Ciputat

oleh -
Ilustrasi tawuran. (bbs)
Ilustrasi.(bbs)
Ilustrasi.(bbs)

Palapanews- Sedikitnya sembilan pemuda diamankan petugas Polsek Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (23/6/2015). Mereka diamankan lantaran kerap tawuran di kawasan Stadion Mini Ciputat, Kecamatan Ciputat.

Dari lokasi, polisi mengamankan senjata tajam dan beraneka macam senjata tumpul yang berserakan di lokasi. Seluruh barang bukti dibawa ke Mapolsek Ciputat menjadi barang bukti untuk memproses pelaku tawuran lebih lanjut.

“Ada senjata tajam yang diamankan. Saat ini, sembilan orang yang ditangkap sedang diperiksa di Polsek Ciputat,” kata anggota Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) Polsek Ciputat, MS Angga, Selasa (23/6/2015).

Ia mengaku, penangkapan pemuda ini berdasarkan laporan dari masyarakat sekitar Stadion Mini Ciputat. Mereka resah lantaran setiap usai sahur lokasi itu kerap dijadikan arena tawuran dua kelompok pemuda.

“Warga melapor ke KSK. Kami cek, ternyata memang ada tawuran. Setelah itu, kami kontak Polsek Ciputat dan langsung datang ke lokasi untuk membubarkan dan menangkap pemuda yang terlibat tawuran,” beber MS Angga.(one)

Komentar Anda

comments