Safari Ramadhan Ajang Promosi Capaian Pembangunan

oleh
Safari Ramadhan Pemkot Tangsel di Pondok Aren.(fit)
Safari Ramadhan Pemkot Tangsel di Pondok Aren.(fit)
Safari Ramadhan Pemkot Tangsel di Pondok Aren.(fit)

Palapanews- Untuk kali keempat, Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menggelar Safari Ramadhan di tujuh kecamatan. Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat pemangku kebijakan dengan masyarakat, sekaligus promosi pencapaian pembangunan.

Pada hari kelima puasa ramadhan, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany memimpin tarawih keliling di Masjid An-Nur, Jalan Pondok Kopi, Kelurahan Pondok Betung. Sedangkan wakil Walikota Benyamin Davnie, hadir di Masjid Jami Al-Abror kelurahan Pondok Karya, kecamatan Pondok Aren, Senin malam (22/6/2015).

‚ÄúSelain mempererat tali silaturahmi, kami juga ingin menyampaikan apa yang menjadi tanggungjawab kami. Selama empat tahun apa saja yang sudah dilakukan dan yang akan segera dilaksanakan tahun 2015-2016. Tentunya, sejalan dengan misi dan visi sesuai harapan bersama yakni menuju masyarakat Mandiri,” ungkapnya.

Airin juga menyampaikan sejumlah program kegiatan pembangunan yang akan, sedang dan telah digulirkan pemerintah daerah. Khususnya tentu saja yang berkaitan dengan tiga program mendasar pelayanan publik, yakni perbaikan infrastruktur, pelayanan kesehatan, dan pelayanan pendidikan.

“Kami juga sudah berhasil mendapat beberapa penghargaan, seperti penghargaan dalam peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat dan lainnya,” kata Airin.

Pada kesempatan itu, Airin secara simbolis juga memberikan uang intensif kepada sejumlah pengurus mesjid dan musholah. Tak ketinggalan, guru ngaji juga mendapat intensif dan diberi bingkisan kain sarung.(fit)

Komentar Anda

comments