Ayam Goreng Kriuk Pedas, Cetar Banget Rasanya!!

oleh -
Menu Ayam Goreng Kriuk, ala Bob's Steak.(ist)
Menu Ayam Goreng Kriuk, ala Bob's Steak.(ist)
Menu Ayam Goreng Kriuk, ala Bob’s Steak.(ist)

Palapa News- Mendengar nama penganan ayam goreng, tentunya tak asing lagi di telinga. Maklum, menu satu ini sudah mendarah daging dan biasa dinikmati  masyarakat Indonesia.

Namun, tidak demikian kalau sudah ada di Bob’s Steak. Di restoran yang berlokasi di Food Court ITC BSD lt.2 Blok B-2 No 1, ini menu ayam goreng menjadi istimewa lantaran diracik langsung sang pemilik, Robert Munthe.

Ayam Goreng Kriuk Pedass..!! Demikian sang pemilik memberi nama menu penganan itu. Yang membedakan dengan penganan ayam goreng lain, yakni menu ini begitu nikmat dengan perpaduan racikan bumbu, empuknya daging dan bagian luar ayam yang crispy.

“Ayamnya Saya ungkep (masak) sampai dua jam, jadi dagingnya sangat empuk. Untuk kulit tepung luarnya kriuk (crispy) banget, sambelnya saya pake (gunakan) cabe rawit merah dan cabe merah keriting pilihan,” kata Robert.

Salah seorang pengunjung yang biasa menikmati santap siang di Food Court ITC BSD, Santi mengaku punya tambahan menu baru untuk makan siangnya. Ia mengaku begitu menikmati Ayam Goreng Kriuk Pedas yang disajikan fresh langsung dari Bob’s Steak.

“Oalah pedesnya, Mas. Dari dalam daging sama tepung luarnya aja udah pedes, apalagi sambelnya, Mas. Udah pedes ditambah perasan jeruk nipis, jadi seger, makin melek mata rasanya. Dan ini satu-satunya, di luar aja Saya belum pernah nemuin ayam goreng yang kayak (seperti) ini. Pokoknya wajib coba Mas!” kata Santi.

Gak pake mahal. Cukup dengan Rp20.000, Anda sudah dapat menikmati paket Ayam Goreng Kriuk Pedas. Menu ini, juga dilengkapi dengan nasi, lalapan, sambal dan gratis minuman.

Selain ayam goreng kriuk pedas yang menjadi menu andalan baru, Bob’s steak juga masih tetap konsen dengan beragam steak jagoannya.

Mau nyoba, atau masih mau ngecap di lidah?? Nanti kebawa mimpi Lho! Langsung aja datang ke Bob’s Steak di Food Court ITC BSD. Jangan telat yah, antrenya capek..!!! (nyo)

Komentar Anda

comments