Ada Tiga Wanita Lain Diamankan dari Kosan Mewah di BSD

oleh -
Kosan mewah di BSD City yang dirazia petugas.(one)
Kosan mewah di BSD City yang dirazia petugas.(one)
Kosan mewah di BSD City yang dirazia petugas.(one)

Palapa News- Razia gabungan yang dilakukan petugas di kosan mewah kawasan Anggrek Loka BSD City, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (12/6/2015) terbilang sukses.

Selain mengamankan NL (22) dari kosan mewah, petugas gabungan juga mengamankan tiga wanita lain, yakni SM (24), YL (25) dan OC (20). Keempatnya, positif menggunakan narkotika.

“Total ada empat wanita yang kami bawa ke kantor karena positif menggunakan narkotika,” kata Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tangsel, AKBP Heri Istu.

Selain mengamankan empat wanita dari kosan, petugas juga mengamankan narkoba jenis sabu sebanyak 1/2 gram dengan nilai Rp500 ribu, alat hisap atau bong dan korek api.

“Mereka yang kami bawa ke kantor akan mendapat penanganan lanjutan. Kita juga akan cari tahu, dari mana mereka mendapatkan narkotika itu,” AKBP Heri Istu menambahkan.

Untuk diketahui, razia kosan mewah ini dilakukan petugas gabungan dari BNNK Tangsel, Satpol PP Kota Tangsel, Disdukcapil, Dinsosnakertrans dan Kesbangpolinmas Kota Tangsel.(one)

Komentar Anda

comments