Ini Pemicu Pencurian Gadis Cilik di Bintaro

oleh -
Ayumi, anak yang dilaporkan hilang di Bintaro.(facebook)
Ayumi, anak yang dilaporkan hilang di Bintaro.(facebook)

Palapa News- Kasus pencurian yang terjadi terhadap Ayumi (9), terungkap sudah. Ternyata, perselisihan ayah dan ibu Arumi yang berujung perceraian menjadi pangkal permasalahan.

Dari informasi, Ayumi dibawa paksa sang ayah pada Minggu (7/6/2015) di Jalan Mandar, Bintaro Sektor III, Pondok Aren, Kota Tangsel. Akibat perbuatan itu, sang ibu, Desi Andriana (35) melaporkan kasus tersebut ke Polsek Pondok Aren.

“Ibunya sudah melapor pada Senin (8/6) sore sekitar jam 15.00. Atas tuduhan penculikan yang diduga dilakukan oleh suaminya,” tutur Kapolsek Pondok Aren, Komisaris Bachtiar Alponso, Senin (8/6/2015).

Alponso menambahkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB pada Minggu (7/6/2015) kemarin. Dari keterangan saksi, ada dua laki-laki di dalam mobil yang membawa Arumi.

“Kita belum dapat laporan penculikan, tapi kita berusaha membantu mencari keberadaan Arumi,” Alponso menambahkan.

Diberitakan sebelumnya, melalui sosial media Facebook, seorang pemilik akun dengan nama Gaek Trapolen mengunggah foto-foto bocah dengan ciri-ciri berambut panjang itu. Dalam foto itu juga terdapat akun lain dengan nama Mariko.

Dalam unggahan itu, Mariko diketahui merupakan kakak Ayumi. Mariko juga membeberkan beberapa ciri-ciri sang adik dan kronologis hilangnya adik tercintanya itu. Antara lain, Ayumi mengenakan baju putih dan celana hitam.

Berikut kutipan Mariko yang diunggah Gaek Trapolen di grup Facebook: Terjadi penculikan pada adik perempuan saya bernama Ayumi, berjenis kelamin perempuan umur 9 tahun pada jam 17.00 (tgl 7 Juni) di lokasi Jalan Mandar, Bintaro Sektor III.

Dalam unggahan itu, digambarkan bahwa saat diculik Ayumi berada di dalam kendaraan roda empat yang tengah parkir. Ia dibawa paksa oleh seorang laki-laki yang tak dikenal.

“Laki-laki tersebut menggunakan mobil warna hitam jenisnya antara Nissan X-Trail atau Toyota Fortuner,” lanjut Mariko.(de/one)

Komentar Anda

comments