Pengamen Tewas di Festival Cisadane

oleh -

Festival CisadanePalapa News – Seorang pengamen bernama Anggi tewas setelah berkelahi dengan warga di kawasan Festival Cisadane, Jalan Letda Dadang Suprapto, RT 3/4, Kelurahan Grendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Peristiwa awal terjadi ketika teman satu profesi dengan korban yang hingga kini belum diketahui identitasnya mengamen saat Festival Cisadane berlangsung pada Minggu (24/5), sekitar pukul 22.00 WIB dalam keadaan mabuk hingga membuat warga jadi geram atas perilakunya.

“Dia langsung diamankan warga dan gitarnya ditahan, karena ngamennya rese,” kata Angga, warga setempat.

Lalu pada Selasa (26/5), sekitar pukul 00.10 WIb, pengamen tersebut membawa teman-temannya sekitar 13 orang. Tak mau kalah melihat temannya diamankan, para pengamen tersebut langsung melakukan sweeping untuk mencari gitar yang ditahan warga. Namun karena gerak-geriknya mencurigakan, warga pun meneriaki mereka maling.

“Ke 13 pengamen itu sempat melawan warga hingga terjadi perkelahian. Mereka sempat kejar-kejaran, namun sembilan orang tersudut di lapangan futsal. Sedangkan sisanya berhasil melarikan diri,” kata Angga.

Sembilan pengamen yang terkepung akhirnya menjadi bulan-bulanan warga. Salah salah satunya tewas di tempat dengan luka lebam di sekujur tubuh, darah keluar dari mulut dan hidungnya. Hal itu pun menarik perhatian warga dan pengunjung Festival Cisadane.

“Korban kemudian dibawa polisi ke RSUD Kabupaten Tangerang, sedangkan delapan pengamen yang ditangkap warga lalu diamankan ke Polsek Karawaci.(nai)

Komentar Anda

comments