Persiapan Festival Cisadane Capai 90 Persen

oleh -
Kadisporparekraf Kota Tangerang, Raden Rina Hernaningsih.(nai)
Kadisporparekraf Kota Tangerang, Raden Rina Hernaningsih.(nai)
Kadisporparekraf Kota Tangerang, Raden Rina Hernaningsih.(nai)

Palapa News- Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Tangerang terus memantau persiapan pagelaran tahunan yang sudah menjadi ikon kota setempat, Festival Cisadane.

Festival yang biasa digelar di bantaran Sungai Cisadane ini sudah mencapai 90 persen. Diketahui, festival tahunan ini bakal dibuka pada Sabtu, 23 Mei 2015 nanti.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Raden Rina Hernaningsih mengatakan, jika pihaknya selalu melakukan persiapan dan pemantauan lokasi pagelaran Festival Cisadane.

“Kami terus melakukan rapat untuk persiapan acara Festival Cisadane,” ungkap Raden Rina Hernaningsih.

Mantan Kepala Inspektorat ini menambahkan, Festival Cisadane ini berlokasi di Jalan Benteng Jaya, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

“Sepanjang Jalan Benteng Jaya akan diramaikan oleh berbagai event Festival Cisadane,” tegasnya.

Ketika ditanya soal stand-stand yang bakal meramaikan Festival Cisadane ini, wanita yang akrab disapa Rina ini menerangkan, jika Festival Cisadane ini dilengkapi sekitar 200 stand dari berbagai macam jenis produk.

“Untuk tahun ini lebih banyak dan lebih meriah lagi,” kata dia.

Apalagi diakuinya, Festival Cisadane ini diikuti oleh tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, sera Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana.

“Kami selalu melakukan koordinasi dengan tiga OPD tersebut. Sehingga lebih matang lagi untuk persiapannya,” tandasnya.(nai)

Komentar Anda

comments