Warga Bintaro Juga Keranjingan Batu Akik

oleh -
Koleksi batu akik.(man)
Koleksi batu akik.(man)
Koleksi batu akik.(man)

Palapa News- Bisnis batu akik tengah menjadi investasi yang paling menggiurkan bagi masyarakat. Untuk mengapresiasi para pecinta batu, hadirlah pembentukan Bintaro Gems Community yang merupakan wadah pecinta batu di area Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pemilik Satrio Gallery Ruko Bintaro Trade Center (BTC) Pondok Aren, Deni Satrio Nugroho mengatakan, komunitas ini mewadahi berbagai kegiatan positif. Diantaranya pelelangan batu akik yang digelar tiap Sabtu dan Minggu. Menurutnya, mulai dari kelas bawah hingga menengah keatas, batu akik dengan kualitas super yang telah diuji oleh gemologists di laboratorium ditawarkan dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya.

“Untuk mengapresiasi para pecinta batu, saya beserta pedagang dan pecinta batu di kawasan Bintaro menggagas pembentukan Bintaro Gems Community. Komunitas yang hadir tersebut pun berawal dari mulai hobi hingga rasa kagum terhadap keindahan warna batu akik yang dapat memberikan keuntungan menjanjikan,” ujar Deni yang juga penggagas Bintaro Gems Community.

Menurutnya, jika seseorang telah jatuh cinta terhadap keindahan batu, tak perduli berapapun harganya. Tak heran banyak batu yang harganya selangit, karena tidak ada patokan harga dalam dunia batu. Pihaknya juga menjual batu yang dapat dipertanggung jawabkan, karena terdapat dua laboratorium yang mengeluarkan sertifikat batu di Satrio Gallery, yaitu Ben’s Gemological Laboratory (BIG Lab) dan International Gemological Laboratory (IGL Lab).

Selain itu, dekorasi Satrio Gallery juga terlihat berbeda dengan toko batu akik pada umumnya, yang menggunakan etalase dan lampu terang untuk men-display barangnya. Di sini, lebih seperti galeri seni dan nuansa etniknya begitu kental dengan penerangan temaram dan lukisan yang menghiasi dinding. (man)

Komentar Anda

comments