Event Otomotif Terbesar di Asia Tenggara Digelar di BSD

oleh -
Direksi Sinar Mas Land.(hms)
Direksi Sinar Mas Land.(hms)
Direksi Sinar Mas Land.(hms)

Palapa News- Pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 bakal digelar di BSD City, Tangerang. Acara akan berlangsung pada tanggal 20-30 Agustus 2015 mendatang, di Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Diperkirakan ribuan orang dari penjuru Jabodetabek, bahkan seluruh penjuru Indonesia akan memadati BSD City untuk menghadiri perhelatan GIIAS 2015. Untuk itu Sinar Mas Land telah menyiapkan dengan sebaik mungkin beragam akses, fasilitas, sarana dan prasarana hingga infrastruktur di BSD City untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan para pengunjung.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran persnya mengungkapkan, BSD City sendiri memiliki keunggulan dalam segi lokasi yang strategis yang ditunjang kemudahan beragam akses transportasi, sehingga sangat tepat dijadikan kawasan untuk penyelenggaraan beragam event skala besar.

“Sinar Mas Land memastikan BSD City siap menjadi lokasi gelaran event akbar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015,” tegas Ishak dalam rilis yang diterima palapa news, kemarin.

Sinar Mas Land menjamin para pengunjung akan mendapat kemudahan dalam mengakses lokasi ICE di BSD City lewat pengaturan lalu lintas bagi para pengunjung yang datang dan pergi, mempersiapkan rambu rambu penunjuk jalan, hingga melengkapi dan menyempurnakan sarana dan prasarana di BSD City agar memanjakan masyarakat yang ingin mengunjungi GIIAS 2015

GIIAS 2015 merupakan pameran otomotif tahunan bertaraf internasional yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO). Tahun ini GAIKINDO memilih untuk merubah nama pameran yang diselenggarakannya menjadi GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk lebih menekankan bahwa pameran ini merupakan satu-satunya pameran resmi milik GAIKINDO untuk mendorong industri otomotif di Indonesia.

Selain itu penyertaan nama ini juga untuk menguatkan identitas serta eksistensi GAIKINDO sebagai pemilik pameran. Tidak hanya menjadi pameran otomotif terluas diseluruh Asia Tenggara, GIIAS juga telah mengantongi pengakuan resmi dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles), sebuah asosiasi yang memayungi seluruh asosiasi industri kendaraan bermotor diseluruh dunia.

“GIIAS 2015 merupakan salah satu bentuk komitmen kuat kami dalam menyelenggarakan pameran berskala internasional yang berkelanjutan. Kami berharap GIIAS 2015 mampu menjadi acuan bagi pesatnya pertumbuhan industri otomotif di Indonesia,” kata Ketua Umum GAIKINDO, Sudirman MR.

Penyelenggaraan pameran GAIKINDO selalu ditingkatkan setiap tahunnya seiring dengan perkembangan industri, salah satu peningkatan pada GIIAS adalah peningkatan luasan dengan kepindahannya ke ICE – BSD. “GIIAS 2015 menawarkan beberapa keunggulan bagi pesertanya. ICE, sebagai tempat penyelenggaraan GIIAS 2015 menyediakan area pameran indoor seluas 60.000 m2. Perhelatan GIIAS 2015 akan diikuti oleh 32 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek (APM) yang terdiri atas 24 merek kendaraan penumpang.(rls/bud)

Komentar Anda

comments