Auto Fever Hadir di Alam Sutera

oleh -
Model menampilkan produk otomotif di Auto Fever Alam Sutera.(bud)
Model menampilkan produk otomotif di Auto Fever Alam Sutera.(bud)
Model menampilkan produk otomotif di Auto Fever Alam Sutera.(bud)

Palapa News- Auto Fever kembali hadir menjumpai para penggemar otomotif di Indonesia mulai 8 hingga 17 Mei 2015 bertempat di East Atrium Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan (Tangsel). Event ini, pertama kali digelar 2013 lalu dan sukses menggaet para pecinta aksesoris otomotif.  

Beragam acara menarik seputar otomotif disajikan pada pagelaran kali ini. Antara lain, Auto Accessories Exhibition yang diikuti oleh beberapa brand seperti Bosch. Motul, Litlle Trees, V-Kool, Black & Decker. Selain itu ada juga Talkshow dan Coaching Clinic bersama Auto Experts, Free Car Wash yang didukung oleh Yellow Car Spa.

Sementara itu untuk mengedukasi anak-anak digelar acara Coloring Competition dan Story Telling oleh V-Kool dengan harapan kegiatan tersebut menjadi kesempatan edutainment bagi para keluarga pengunjung mal.

Untuk menghibur pengunjung akan hadir DJ & Live Music Performance dan Photobooth Corner guna mengabadikan moment keceriaan bersama pasangan, rekan, sahabat maupun keluarga.

Menurut Budi Pasaribu, penyelenggara acara, dunia otomotif yang mayoritas digemari para pria mengalami perkembangan yang baik dari tahun ke tahun. Kawasan ASEAN diperkirakan akan menjadi pasar otomotif kelima terbesar di dunia pada tahun 2019. Prediksi ini diluncurkan berdasarkan analisa sebuah lembaga riset dan analisa gobal Frost & Sullivan.

“Hal ini menjadi peluang bagi industry otomotif tanah air untuk menggarap kebutuhan pasar di Indonesia akan kendaraan baik roda dua maupun roda empat,” katanya saat konprensi pers, Jumat kemarin.

ACE sebagai pusat perlengakapan rumah tangga dan gaya hidup yang terbesar dan terlengkap di Indonesia menyediakan lebih dari 85.000 jenis produk berkualitas yang terdiri dari beberapa departemen diantaranya; Electrical, Lighting, Hardware, Tools, Paint & Ladder.

Rangkaian kegiatan Auto Fever terdiri dari: Opening Event (8 Mei), Free Car Wash (9 Mei), Talkshow Safetu Riding, Colorong Competition, Free Car Wash ( 10 Mei), Talkshow Auto Detailing, ACE Station ( 14 Mei),  DJ Performance (15 Mei), Motul Talshow ((16 Mei), Story Telling, Yucom Talkshow, Harley Davidson Community Gathering dan Balck Decker Talkshow (17 Mei).(bud)

Komentar Anda

comments